RKC Waalwijk Resmi Izinkan Ezra Walian Gabung Timnas Indonesia U-23

RKC Waalwijk akhirnya memberi izin untuk melepas Ezra Walian ke Timnas Indonesia U-23. Kepastian ini didapat Ezra pada Selasa malam (5/3) waktu Belanda.

Sebelumnya PSSI telah mengajukan surat resmi kepada RKC untuk memanggil Ezra. Setelah itu, Ezra meminta izin secara langsung kepada Presiden RKC dan pelatih kepala, Fred Grim. Akhirnya RKC mengizinkan Ezra terbang ke Indonesia pada tanggal 12 Maret setelah di 11 Maret terlebih dahulu melakoni pertandingan.

“Saya akhirnya mendapat izin dari RKC untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Saya boleh terbang ke Indonesia di tanggal 12 Maret,” ucap Ezra kepada Bolalob.

Baca Juga :


Ezra mengaku sangat senang dengan kabar ini. Ia tidak sabar berlatih bersama tim asuhan Indra Sjafri dan membela Tim Merah-Putih di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

“Saya berterima kasih kepada RKC, Presiden Klub, dan pelatih. Saya sangat bahagia. Mengenakan seragam Timnas Indonesia selalu menjadi kebanggaan untuk saya. Saya tidak sabar untuk memberikan yang terbaik untuk negara saya,” lanjutnya.

Seperti Ezra, penggawa Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri juga dijadwalkan terbang ke Indonesia pada tanggal 12 Maret. Hal ini berarti keduanya diperkirakan tiba di tanah air pada tanggal 13 Maret.

Timnas Indonesia U-23 saat ini tengah bersiap menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Garuda Muda tergabung di Grup K bersama Vietnam, Thailand, dan Brunei.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *